"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, July 24, 2017

Waringin Hospitality Buka Hotel 88 Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lebarkan sayap, Waringin Hospitality Senin siang (24/7) resmi membuka Hotel 88 di Kabupaten Jember Jawa Timur. Louncing hotel yang ke 15 ini ditandai dengan open house.

Hotel bintang dua yang diresmikan Wakil Bupati Jember Muqir Arif, yang ditandai potong pita dan potong tumpeng ini, merupakan hotel bersejarah, pasalnya hotel ini berdiri sejak lama, awalnya Hotel Mars, dalam perkembangannya menjadi hotel Istanah, dan sekarang dikelola oleh Hotel 88 Jember.

Hal ini dapat dilihat, ruang kamarnya luas, “Hotel berkapasitas terkecil saja, 32 M2, luas kamar ini setara hotel bintang empat, kalau bukan hotel bersejarah (kuno) jarang ada kamar luasnya itu, sekitar 28 M2 lah.  Demikian ungkap Direktur of Bisnis Development Waringin Hospitality, Hery Suwandi

Disamping letaknya di pusat kota, dekat kantor pemerintahan, tempat bisnis, ada BI, pusat tembakau ekpor dunia, Jember Fashion Carnaval (JFC), “Dengan suasana Hotel yang nyaman, bersih, harga terjangkau, yang harga hanya 350 ribu, tinggal di hotel ini terasa berada dirumah sendiri”, Jelasnya.

Dengan pengelolaan yang baik, tenaga profesional Ia yakin hotel 88 ini akan berkembang pesat “Hotel pertama kami berdiri tahun 2000 di Mangga Besar Jakarta, dan hotel berkapasitas 42 di Jember ini ke 15, “Mudah-mudahan kehadiran hotel ini dapat mendorong perkembangan pariwisata di Jember”, Pungkasnya.

Hal senada disampaikan owner Hotel 88, Setiawan Sularso. Ia menyampaikan bahwa dengan kehadiran Hotel 88 dengan keberadaan penginapan yang berkualitas, dan kemudahan transportasi, akan membuka peluang lapangan pekerjaan, dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Jember.

Wakil Bupati Jember mensuport kehadiran hotel ini. “Dengan penduduk 2.5 juta dan banyaknya wisata, pasti Jember menjadi perhatian berbagai fihak, kehadiran Hotel 88 sangat diharapkan, “Kita sering kekurangan hotel saat ada kegiatan besar, sehingga kita terpaksa titipkan ke hotel di kabupaten tetangga”, Katanya.

Wabut berharap hotel 88 ini akan menjadi beranda Jember yang baik, pasalnya para tamu yang akan masuk Jember, pasti akan melalui beranda terlebih dulu, "Dengan pelayanan yang baik, dan nyaman maka mereka akan betah tinggal berlama-lama di Jember" Harapnya. (eros)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: