"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 21 September 2017

Hendak Kabur, Pelaku Curanmor Didor Resmob Polres Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran melawan dan hendak kabur saat ditangkap, satu dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Didor Unit Reserse Mobile (Resmob) selatan Polres Jember.

Kedua pelaku  yang rumahnya berhadapan ini, ditangkap di tempat tinggalnya di Dusun Siraan, Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari, Kamis (21/9) dini hari sekitar pukul 01.30 Wib. Satu diantaranya yang berupaya melarikan diri tumbang terkena terjangan timah panas petugas. 

"Keduanya tidak berkutik ketika petugas mendapati barang bukti kendaraan bermotor yang diduga dari hasil pencuriannya yang berada didalam rumahnya," Demikian ungkap Kapolres Jember, AKBP Kusworo, ketika dikonfirmasi lewat pesan watshaap, Kamis pagi.

Pelaku masing masing bernama Harianto, 31 tahun dan Supriyadi, 23 tahun. Mereka disangka telah melakukan pencurian di wilayah Kecamatan Wuluhan dan Jenggawah. Satu pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur dan melawan ketika akan ditangkap. 

Polisi mengamankan, 2 senjata tajam, 5 unit Yamaha Jupiter, Suzuki Stria FU, Honda Revo Absolut, dan motor KTM protolan, Yamaha FIZ protolan, dan puluhan sparepart .  "Guna penyidikan lembih lanjut, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres," pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: