Translate

Iklan

Iklan

Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Di Sungai Jember

9/22/17, 17:58 WIB Last Updated 2017-09-22T11:40:27Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Jember digemparkan penemuan mayat, di Dusun Curah Rejo Desa Curah Takir Tempurejo, mengapung, tertelungkup di sungai, dengan  penuh luka di kepala.

Awalnya, sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telanjang tersebut ditemukan oleh Fatin (50), warga setempat pada hari Kamis (21/09) sekitar Pukul 17.00 wib saat hendak mencarikan pakan buat ternaknya dan melewati jalan pinggir sungai,.

"Pada saat saya mencari pakan untuk ternak saya, dan berjalan di pinggir sungai. Ternyata saya melihat ada sesosok mayat terapung di sungai dengan posisi kepala tertelungkup ke arah selatan dengan tidak menggunakan busana" tuturnya, Jumat (22/9)

Kemudian saya melaporkan kejadian ini ke Kepala Dusun Curah Rejo, kemudian kepala dusun dan saya melihat mayat di sungai. "Begitu mengetahui kebenaran ada mayat, kepala dusun langsung melaporkan adanya mayat ke Polsek Tempurejo" Jelasnya.

Menurut Kapolsek Tempurejo AKP. Suhartanto, korban bernama Poniran warga Banyuwangi. "Disekitar TKP ditemukan celana pendek jenis jeans, celana dalam warna biru, sandal kalep warna coklat, untuk mengetahi penyebab kematiannya, polisi masih melakukan penyelidikan," .(edw/ Gik)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Di Sungai Jember

Terkini

Close x