"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 07 Oktober 2017

Polres Malang Lumpuhkan Buron Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Malang lumpuhkan Bambang, buron 3 tahun, LP No: LP / 05 / VII / 2014 / Jatim / Res Malang / Sek Kromengan, tgl 21 Juli 2014, di  Blater Desa Andongsari Ambulu Jember.

Pelaku ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) sesuai  Nomor : DPO / 164 / X / 2014, 05 Oktober 2014, dalam perkara TP Pencurian dengan Kekerasan yang mengakibatkan korban kondisi meninggal (MD) degan ancamanan Pasal 365 KUHP

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH,SIK, MH, mengaku mendapat laporan penangkapan DPO. "Pelaku sudah ditetapkan DPO sejak 3 tahun yang lalu, setelah diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Malang, koban nya hingga meninggal dunia." jelas Kusworo, Sabtu (7/10)

Anggota yang mengamankan adalah Unit 5 Aiptu Umar dan Bripka Arif, dari res Malang, dibantu buser reskrim polres Jember dan Polsek Ambulu back up pada Jum'at (6/10) pukul 15.30 wib. Lantaran tidak menghiraukan tembakan peringatan petugas gabungan, terpaksa pelaku ditembak.

Pencarian dilakukan oleh Aiptu Nana bersama sama dengan Bripka Arif dan Bripka Yustiar berboncengan menggunakan sepeda motor, kemdian bertemu dengan Pelaku Bambang yang sedang duduk di Pos Di Dusun Blater Desa Andongsari Kec Ambulu Kab Jember 

Pelaku yang mencium petugas, bukannya menghiraukan tembakan peringatan 3 kali, pelaku malah mengayunkan pisau ke arah Aiptu Nana, akhirnya Bripka Arif memberikan tembakan mengenai bagian punggung belakang sebelah kiri." ungkap Kapolres Jember dari laporan Kanit pidum Res Malang Iptu sutiyo

Pelaku menjalani perawatan di Klinik Rawat Inap Pratama " Harapan Bersama" Langon Andongsari. Dari tangan pelaku diamankan Sajam jenis pisau, Sepeda motor Honda Vario warna putih kombinasi hitam No. Pol : P 6743 NW, dan 2 Buah Hp merk Oppo warna putih dan Merk Nokia warna hitam. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: