"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 24 November 2017

Ayah Dan Anak Di Situbondo Ditemukan Tewas Di Sungai

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga temukan dua mayat, Tirtorejo (53) dan Alif Nurrahman (10) mengambang di Sungai dusun Ketah Kulon desa Demung kecamatan Besuki Situbondo.

Kedua korban, ayah dan anaknya ini Selasa (21/11/2017) malan sekitar pukul 17 :30, Wib, informasinya pergi ke sungai untuk buang air besar, namun setelah Magrib, selang berapa lama  korban belum juga pulang sehingga istri Korban Milasari (45) mengaku tidak tenang dan melakukan pencarian disekitar sungai.

“Karena hanya menemukan sandal, sehingga saya  kembali kerumah untuk meminta bantuan warga  melakukan pencarian. Setelah Pukul 19.30 wib korban  ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang disungai, menyusul pukul 20.00 wib, ditemukan dalam keadaan tak bernafas lagi”, Katanya Jumlat (24/11/2017).

Setelah menerima laporan dari masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Brigadir N Khair langsung menuju lokasi  rumah korban yang sudah dievakuasi masyarakat dan meminta bantuan petugas medis dari RSUD Besuki untuk melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang korban.

Karena keluarga menolak di Otopsi, jenazah langsung dimakamkan. " Dari hasil pemeriksaan  dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan namun pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi, dan langsung dibawa ke tempat peristitahatan terakhir," kata Brigadir N.Khair. (edo).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: