"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 2 January 2018

Pemkab Jember Bantu Korban Puting Beliung

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati Jember, KH Abdul Muqiet Arif, bersama Plt Ka BPBD, Widi Prasetyo, didampingi tim Penanggulangan Bencana datangi korban Puting Beliung di Desa Pringtali, Mayang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati  Jember Selasa, ( 2/1/2018) kepada Nasir, 60 Tahun, yang hidup sebatangkara dan kebetulan  sakit stroke sekitar 3 tahun yang lalu. Bantuan yang diberikan berupa bahan material bangunan, Sembako, dan peralatan keperluan memasak. 

Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban. "Kami bersama tim BPBD hari ini menjenguk dan memberikan bantuan. Ada bantuan bahan bangunan, ada sembako dan alat-alat keperluan dapur. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” Jelas Menurut Wabup Jember, KH. Abdul Muqiet Arif

Dalam kesempatan tersebut masyarakat diminta bergotong royong dalam  membangun rumah pak Nasir. Dan semoga masyarakat Jember selalu mendapat perlindungan Allah SWT dari segala musibah, khususnya bencana Alam", pungkas Wabup.(edw/jun).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: