"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 5 March 2018

Kapolsek Kota Patroli di Kantor KPU Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka Operasi Mantap Praja Semeru 2018, Kapolsek Kota Iptu Hasan Bisri Senin (5/3/2018) sekitar pukul 08.30 wib, patroli ke kantor KPU Kabupaten Situbondo.

Iptu Hasan Bisri bersama anggota melaksanakan patroli keliling memantau situasi kamtibmas di wilayah kota Situbondo. Salah satu sasaran lokasi patroli adalah kantor sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Situbondo.

Dalam patroli tersebut, Iptu Hasan Bisri yang bertatap muka langsung dengan Ketua KPU Situbondo Marwoto, menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim diwilayah Situbondo yang memasuki tahapan Kampanye.

“Kami berharap situasi Kamtibmas di Kabupaten Situbondo menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ini berjalan aman, untuk itu kami menghimbau kepada semua fihak ikut menjaga kondosifitas Kabupaten Situbondo”, Harapnya.

Sementara Ketua KPU Situbondo, Marwoto , menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Polres Situbondo yang telah menempatkan personil untuk mengamankan kantor KPU dalam rangka menjaga keamanan logistik Pilkada Jawa Timur. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: