Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo

5/09/18, 23:02 WIB Last Updated 2018-05-09T16:02:39Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH Rabu (9/5/2018), gelar silaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, KHR Achmad Kholil As`ad Syamsul Arifin.

Dalam silaturahmi Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Panji, dan Kasubag Humas disambut hangat oleh KHR Achmad Kholil As`ad Syamsul Arifin.

Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali Silaturahmi. Menurutnya, Polisi membutuhkan saran dan nasehat para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang aman”, jelasnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan serta bantuan para Ulama dalam melaksanakan program-program Polri sehingga tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menagkal paham radikalisme.

Hal sendada juga disampaikan KHR Achmad Kholil As`ad Syamsul Arifin, Ia juga berpesan agar Polri, TNI dan Pemerintah serta para kyai, ulama, tokoh agama agar saling mendukung dan bersatu melawan ancaman-ancaman yang menggangu NKRI. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo

Terkini

Close x