"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 7 August 2018

Pangdam V Brawijaya Gelar Turnamen Volly Ball Se Jatim Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman Selasa (7/8/2018) malam membuka Tounamen Volly Ball di Gor PKPSO Kecamatan Kliwates Kabupaten Jember.

Hadir dalam acara pembukaan Kejuaraan Volly Ball Piala Pangdam V Brawijaya Cap 2018 Se-Jawa Timur, adalah  Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, Dandim 0824 Jember Letkol Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan para pejabat dilingkungan TNI, Polri dan Pemkab Jember.   

Kejuaraan diikuti 32 kabupaten/kota  se Jawa Timur dan ditambah dua batalyon ini memperebutkan Hadiah total sebesar Rp. 125 juta  yang dimulai malam ini akan berakhir pada 15 Juli ini merupakan kejuaraan Bola Voly Pangdam Cup pertama yang diselenggarakan di Jember.

Bupati Jember dr Faida, MMR mengucapkan selamat datang para peserta di Kabupaten Jember. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Mayjend Arif Rahman yang telah menyatukan atlet-atlet volly se jatim, kami berharap Tournamen ini dapat digelar di Jember setiap Tahun.

“Kejuaraan ini selain untuk mensukseskan acara Asean Games juga menyemarakan pekan festival di Jember, sehingga selain berolah raga, para peserta juga dapat menikmati gelaran Jember Fashion Carnival, yang digelar hingga 12 Agustus 2018 mendatang,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada 32 kontingen yang mengikuti kejuaraan ini untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam berolah raga, “Kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa, tetapi tetap sportifitas harus dijaga,” harapnya.

Bak gayung bersambut,  Pangdam V Brawijaya, menurut Mayjen Arif Rahman,  bahwa kejuaraan bola voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 ini terselenggara atas inisiasi Bupati Jember, dan akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali.

 “Kegiatan Tournamen Volly Ball ini merupakan pertama kalinya bagi kami, Insya Alloh kegiatan ini akan kami agendakan rutin setiap tahunya, disamping untuk mensukseskan Asean Games 2018, juga untuk persiapan atlet menyongsong Pon Jatim,” ujar Mayjend. Arif Rahman. (eros).

Berita Terkait Olahraga

No comments: