Translate

Iklan

Iklan

Pimpinan DPRD, Mulai Pertanyakan Kredibelitas PJ Bupati Jember

9/30/11, 19:24 WIB Last Updated 2011-10-07T14:03:42Z
Banyaknya persoalan di Jember yang selama ini tidak mampu diselesaikan Pj Bupati Jember Teddy Zarkasi mulai dipertanyakan oleh Pimpinan DPRD Jember

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Jember Miftahul Ulum saat menemui korban pungli ratusan guru sertifikasi oleh Dinas Pendidikan Nasional Jum’at (30/9) di ruang Banmus. Kalau mau sebenarnya Pj tinggal memanggil Kepala Diknas dan mengintruksikan segera mengembalikan uang tersebut, jika tidak mau yah diganti saja. “Masa gitu aja tidak berani” sesalnya.

 Hal senada juga disampaikan ketua komisi D DPRD Jember Ayub Junaidi “Apa gunanya ada Pj, jika persoalan semacam ini saja tidak mampu diselesaikan. Tanyanya

Beberapa persoalan lain yang yang pernah didesakkan oleh beberapa LSM dan sampai saat ini masih belum ditindaklanjuti adalah tentang Mutasi dan pengisian kekosongan Ratusan SKPD (Formasi) dan Kisruh Pasar Kencong (P3KB)

Hal lain yang perlu juga perlu mendapatkan perhatian serius adalah Persoalan Tambang Pasir Besi Paseban dan Kisruh di Perusahaan Daerah perkebunan (PDP), Sengketa Tanah, Jebolnya sungai Sanen rejo serta beberapa persoalan lain.

Dalam beberapa pertemuan Pj selalu berdalih bahwa kewenangannya sangat terbatas “Tangan Saya tidak nyampek untuk berbuat banyak, karena dibatasi oleh Peraturan, karena Pj tidak bisa mencabut kebijakan Bupati terdahulu dan membuat kebijakan baru tanpa ada rekomendasi dari Gubenur. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan DPRD, Mulai Pertanyakan Kredibelitas PJ Bupati Jember

Terkini

Close x