Translate

Iklan

Iklan

Ditinggal Senam, Motor Wartawan Digondol Maling

11/21/12, 21:00 WIB Last Updated 2012-11-29T06:38:06Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib apes dialami Nur Indah Yuliana (19), gimana tidak, Saat sedang mengikuti senam aerobic ia terpaksa harus merelakan motor kesayangannya diembat maling.


Wanita lajang warga Desa Sumber Kalong, Kecamatan Wonosari ini mengaku jika sebelum meninggalkan  motornya ia lebih dahulu mengunci stir motor. Namun, usaha itu ternyata masih tak bisa menggagalkan usaha pelaku untuk membawa motor Honda Vario berwatna Biru bernopol P 2299 EK miliknya.

Yuli sapaan akrab korban yang merupakan wartawan Tabloit Metro Jatim mengaku kaget saat akan pulang  mendapati motor miliknya yang diparkir di depan tempat senam yang berlokasi di Perumahan Griya Astari Desa Jurang Sapi Kecamatan Tapen, ternyata sudah tidak ada ditempatnya lagi. Kejadian itupun langsung dilaporkannya ke polisi berharap motor yang hilang tersebut bisa ditemukan.

Kejadian itu terjadi Rabu (21/11) sekitar pukul 16.00 sore, waktu itu korban langsung memarkirkan motornya untuk mengikuti senam aerobik.” Anggapan saya jika memarkirkannya ditempat itu sudah aman, sebab selama ikut senam tidak ada kejadian motor yang hilang, tapi mungkin ini sudah apes saya,” katanya.

Korban sendiri baru meyadari ketika akan mengambil motor kesayangannya untuk pulang. Gadis ini langsung kaget, melihat motornya sudah tidak ada ditempat parkiran. Yakin motornya dibawa maling korban memilih pulang dengan keadaan menangis

Kapolsek Tapen, AKP Heru saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut,” begitu mendapat laporan pencurian, petugas langsung mendatangi lokasi berharap bisa mendapat petunjuk dan melakukan olah TKP, saat ini kami masih meminta keterangan para saksi,” ungkapnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditinggal Senam, Motor Wartawan Digondol Maling

Terkini

Close x