Translate

Iklan

Iklan

Keluhkan Jalan Rusak Parah, Warga Ancam Akan Tutup Jalan

11/21/12, 17:25 WIB Last Updated 2012-11-30T16:27:24Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darus Sholah mengeluh, pasalnya jalan yang berada didaerahnya tak pernah diperbaiki sehingga rusak parah.


Jalan yang tepatnya terletak di Dusun Gabugen tersebut merupakan jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Jambesari dengan Kecamatan Tamanan. Untuk itu warga mendesak pemerintah untuk segera memperbaikinya.

Sugiarto (37) warga setempat saat ditemui wartawan Rabu (21/11) menjelaskan, jalan di Dusun Gabugen sudah lama rusak parah, dan tidak pernah tersentuh perbaikan. "Jalannya lubang-lubang. Rusak parahlah. Ini sudah terjadi bertahun-tahun, tapi tidak juga ada perbaikan dari pemerintah." Ujarnya dengan nada kesal.

Selain itu, selama ini warga sangat resah dengan rusaknya kondisi jalan yang sangat parah, sebab jalan tersebut adalan satu-satunya jalan akses sarana perekonomian warga setempat. “Seluruh aktifitas ekonomi warga ya lewat jalan yang rusak parah ini. Apalagi kalau malam tidak ada lampu jalan. Jadi rawan kecelakaan. Banyak pengendara yang jatuh kalau lewat jalan ini," tuturnya.

Bahkan, kata Sugiarto, rusaknya jalan tersebut juga mengganggu kelancaran transportasi kendaraan pengangkut hasil pertanian. "Mobil-mobil pick up yang lewat jalan ini sekarang tidak bisa maksimal. Karena kondisinya memang sulit, apalagi kalau malam gelap," imbuhnya.

Untuk itu warga sekitar sangat berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, agar akses transportasi warga tidak terhambat. Bahkan ia mengancam akan menutup jalan apabila tetap tidak ada respon dari pemerintah. "Kami berharap jalan ini segera diperbaiki. Kalau tetap dibiarkan rusak seperti ini, maka warga akan menutup jalan," tegasnya (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluhkan Jalan Rusak Parah, Warga Ancam Akan Tutup Jalan

Terkini

Close x