Translate

Iklan

Iklan

Ancam Bunuh Ibu Kandung, Polisi Tangkap Pelaku Saat Mabuk

12/07/13, 17:00 WIB Last Updated 2013-12-08T14:56:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah sebulan diburu Polisi, Pelaku pengrusakan rumah dan pengancaman pembuhuhan kepada ibu kandungnya, sekitar pukul 21.30 Jum’at (6/12) akhirnya tertangkap saat menenggak minuman keras.


Pemburuhan kepada Didik Wahyudi, (27), warga Dusun Pentong laos Desa Cakru Kecamatan Kencong ini, atas laporan ibu kandungnya ke Mapolsek Kencong sekitar pukul 11.15 Wib Minggu 13 Oktober 2013, karena merasa trauma dan tidak mau pulang ke rumahnya, lantaran diancam akan dibunuh oleh anak yang dilahirkannya.

Pemuda bejat, dua anak tersebut harus pasrah digelandang ke Mapolsek, ketika sebelumnya penangkapan yang dilakukan di depan SMP 8 Muhamadiyah Desa Cakru sangat alot. Pasalnya Didik melakukan perlawanan, hingga menyebabkan petugas unit Reserse kriminal Mapolsek Kencong Briptu Dedi Kurniawan mengalami luka terkilir di tangannya.

Saat di mapolsek Didik mengatakan bahwa dirinya tidak sadar waktu kejadian "waktu itu saya terpengaruh minuman keras,  saya khilaf mas, " katanya sambil meneteskan air mata.

AKP Ma'ruf saat di konfirmasi membenarkan penangkapan Didik “ Kami akan memproses lebih lanjut perbuatan pelaku yang  menimbulkan perasaan tidak  menyenangkan dan membawa senjata tajam untuk menakut-nakutin orang. “ jelasnya (rud).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ancam Bunuh Ibu Kandung, Polisi Tangkap Pelaku Saat Mabuk

Terkini

Close x