Translate

Iklan

Iklan

Terus Diguyur Hujan, Debit Air Di Lokasi Banjir Semakin Tinggi

12/22/13, 23:00 WIB Last Updated 2013-12-25T08:35:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat hujan terus mengguyur paska jebolnya tangkis sungai tanggul sungai di Dusun Sindonganti Desa Kraton Kencong yang menyebabkan ratusan rumah warga di tiga desa terendam air, debit air semakin naik.

Berdasarkan pantauan di lokasi banjir, sampai malam ini sekitar pukul 20.00 Wib, Minggu (22/12) yang sebelumnya kedalaman air antara 1-3 Meter,  naik drastis. Akibatnya air yang sebelumnya tidak sampai masuk di rumah warga yang ada di dataran tinggi kini sudah masuk  hingga kedalaman 10 CM.

Hal ini  di sampaikan salah satu warga Dusun Sidonganti yang bernama Mustofa dan juga Parman yang rumah nya mulai di masuki air. Sehingga membuat warga semakin resah. Bukan hanya warga yang sebelumnya tidak kemasukan air tetapi juga korban banjir di tenda pengungsian posko utama yang disediakan BNPB dan TNI.

Naiknya dibet air ini lantaran kiriman dari arah utara yang tepat nya di kecamatan Tanggul, juga karena sejak jebolnya tanggul  sampai siang hari, hujan masih menguyur. (rud/lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Diguyur Hujan, Debit Air Di Lokasi Banjir Semakin Tinggi

Terkini

Close x