Translate

Iklan

Iklan

Selain Pasar Penampungan, Satpol PP Tertibkan Pedagang Pinggir Jalan

2/04/14, 19:00 WIB Last Updated 2014-02-19T18:03:21Z
Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Bukan hanya pedagang korban kebakaran tahun 2005 lalu yang tertibkan Pemkab Jember dari pasar penampungan, Puluhan pedagang musiman di pinggir jalan juga benrasib sama dengan mereka.


Pasca menutup pasar penampungan tanggal 30 Januari 2014 di lokasi PTPN XI Kencong, Pemerintah Kabupaten (Pebkab) Jember melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga bersikan aktifitas perdagang yang berjualan di pinggir jalan.

Sekitar pukul 09.00 WiB  Selasa (4/2) Satpol PP yang dipimpin Harsono mengusir paksa para pedagang buah yang asik mengelar dagangan nya di sisi kiri kanan jalan disekitar eks pasar penampungan yang dihuni pedagang pasar kencong hampir 8 tahun itu.

Hal itu membuat para pedagang terdiam dan langsung pindah tanpa memperdulikan para pembeli. Penertiban yang dilakukan pihak satpol pp inipun membuat para pembeli ketakutan dan memilih tidak jadi beli.

Sugik Pedagang durian yang mangkal ditempat tersebut, saat ditanya mengatakan"saya tidak tau mas, kalau disini tidak boleh berjualan, sambil berlalu membereskan barang daganganya.  (mif)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Pasar Penampungan, Satpol PP Tertibkan Pedagang Pinggir Jalan

Terkini

Close x