Translate

Iklan

Iklan

Cegah Banjir Di Double Way, Pemkab Jember Bangun Drainase

9/11/14, 18:56 WIB Last Updated 2014-09-12T12:00:33Z
Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mencegah banjir tahuanan akibat pembangunan Dwoble Way, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga, membangun Drainase, di sisi kanan-kiri jalan Hayam Wuruk sepanjang 1,5 Kilo Meter.


Pembangunan proyek dreanace, sudah di mulai sejak 1 September samapi akhir bulan Nopember, “Sekarang sudah dilakukan penggalian tanah kemudian akan dilanjutkan pemasangan batu serta plat beton” kata Kabid Perencanaan Pengawasan dan Pemanfaatan Daerah Sudarsono, Kamis (11/9)

Pembuatan saluran drainace, kata Darsono, merupakan proyek awal sebelum dilakukan pelebaran badan jalan,  dengan dibangunnya drainasi ini mudah-mudahan apa yang dikeluhan masyarakat pengguna jalan, akibat banjir tahuan atau genangan air setiap musim hujan, dapat diatasi.    

Dalam kesempatan tersebut Darsono menambahkan bahwa pelaksana proyek drainasi sepanjang 1,5 Kilo Meter dengan nilai 2.5 Milyar di sepanjang jalan hayam Wuruk dari Hotel Bandung Permai hingga perempatan Mangli tersebut adalah PT Yosco Utama dari Jember.  (edw/midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Banjir Di Double Way, Pemkab Jember Bangun Drainase

Terkini

Close x