Translate

Iklan

Iklan

Peserta Gerak Jalan Tajemtra Tewas Ditabrak Motor

9/13/14, 21:00 WIB Last Updated 2014-09-14T15:06:47Z
Fotto Korban Sebelum brangkat Ke Alon-alon Tanggul
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Na’as menimpa Sukiman (51), Warga Jalan Bunggur, IV/ RT.02, Rw.012, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan, Patrang, tewas ditabrak sepeda motor saat mengikuti Gerak Jalan Tanggul-Jember  Tradisional (Tajemtra).

Kerabat Korban Adi Suryanto, Sa’at ditemui Wartawan, Bahwa ia dirinya dapat kabar kali pertama dari pihak Kepolisian melalui ponselnya, Jam 15.30 Wib,kalau korban mengalami kecelakaan , dan dibawa ke Puskesmas Rambipuji, ia sangat terkejut dan tak percaya dengan berita itu, sebab ia baru saja terima telpon dari korban, mengabarkan kalau keberadaannya sudah mau masuk Pos Rambipuji “ Ujarnya

Masih Kata Adi Suryanto, sebelum ia berangkat menuju Ke Puskesmas, bersama istri korban yang bernama Emi Ernawati , mengabarkan kepada anak korban yang juga ikut gerak jalan yang menjadi Tradisi Kabupaten Jember dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, masih jauh di belakangnya” Paparnya

Sesampai di Puskesmas pukul 16.15 Wib, Korban sudah meninggal, dengan sedikit luka Lecet di bagian punggung dan lutut kanan, serta darah kering di bagian mulut dan hidungnya, dan Korban tidak mempunyai rekam medis penyakit darah tinggi maupun Jantung “Pungkas Adi S.

Hal yang sama ungkap Anak pertama Korban, Sutikno (21), ia mendapati bekas Tempat Kejadian Perkara di depan Gudang Bulog Rambipuji, pas di tengah marka jalan ada darah yang di tutup pasir.

Sementara Menurut Dodik Setiawan Pengurus Laskar Bungkarno, Sangat menyayangkan dengan terjadinya kecelakaan ini, yang seharusnya panitia juga ikut bertanggung jawab, Karena korban lagi mengikuti Gerak jalan yang resmi di gelar oleh pemkab, yag kini panitianya adalah Kanpora.

Masih Kata Dodik S, Mengingat nasib nyawa manusia yang menimpa, koban yang menjadi tulang punggung keluarga dan mempunyai tiga anak, Korban sehari-harinya sebagai Cleaning Service  di Telkom,  dan seharusnya jalan tidak ada kendaraan melintas “ Jelasnya

Informasi dilapangan, saat korban bersama perserta lainya jalan, tiba-tiba sepeda motor  Shogun Hitam Nopol B 9653 AJU yang dikedarai Riyan Warga Jl, Jaya Negara, Kaliputih, Rambipuji, dari arah timur nyerempet Koran,  pengedarapun luka parah dan tak sadarkan diri, hingga kini pengedara dirawat di RSD Subandi. (edw/midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta Gerak Jalan Tajemtra Tewas Ditabrak Motor

Terkini

Close x