Translate

Iklan

Iklan

Lagi Asik Bercinta, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga

1/11/15, 23:03 WIB Last Updated 2015-01-13T16:05:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sedang asik bercinta bersama selingkuhannya, Ibu muda beranak dua yang yang ditinggal suaminya mencari Nafkah di negeri jiran Malaysia Minggu malam (11/1) digerebek puluhan warga di kamar rumahnya.

Pelaku mesum adalah Nanik.Haryani (35) warga dusun krebet Desa Gumukmas, dan Bahrul (20) pemuda lajang warga Dusun Kebonan, Desa gumukmas, saat penggerebekan sekira pukul 20.29 Wib di ketahui kondisi keduanya dalam keadaan bugil tanpa sehelai kain yang melekat di tubuhnya, dengan posisi sedang berpelukan.

" saat kami mendobrak pintu kamar nya, keduanya sudah kondisi bugil tidak sehelai kain pun yang melekat di tubuhnya " ujarnya warga yang ikut menggerebek berinisial TK saat di konfirmasi

Kemarahan warga yang memang sudah geram atas ulah kedua pasangan mesum tersebut sebelum di bawa mapolsek Gumukmas Bahrul sempat menjadi sasaran kemarahan warga, akibatnya Bahrul mengalami babak belur di bagian wajah dan kepalanya terkena Bogeman mentah warga.

Salah satu warga yang ikut dalam penggerebekan tersebut, berinisial TK mengungkapkan,Kejadian ini berawal dari kecurigaan warga atas perilaku Bahrul yang kerap bertamu ke rumah Nanik, pada malam hari beberapa bulan ini sudah dicurigai oleh warga.

Bahkan Dalam beberapa kali kesempatan ia kedapatan bertamu dengan cara menyelinap dari pintu belakang rumah, mungkin Karena merasa aman aman saja, merasa tidak diketahui warga, dia datang kembali,kali ini di duga dia akan bermalam " tadi malam rumah Nanik waktu di grebek warga kondisinya sepi, kedua anaknya infonya tidur di rumah neneknya, " ungkapnya

Untuk mengantisipasi amukan warga lainnya, kedua pasangan mesum kami evakuasi ke Mapolsek Gumukmas " negara kita negara hukum, biar penegak hukum yang menyelesaikannya " tambahnya (yud )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi Asik Bercinta, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga

Terkini

Close x