Translate

Iklan

Iklan

Seleksi Bacabup, Gerindra Jember Bentuk Tim Penjaringan

2/02/15, 19:52 WIB Last Updated 2015-02-13T09:15:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mendekati pelaksanaaan pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar tahun 2015 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jember membentuk tim penjaringan bakal calon bupati Jember.

Tim ini siap menerima Bakal Calon Bupati (BacabuP), baik dari internal maupun dari eksternal. Demikian disampaikan Ketua Cabang Partai Gerindra Jember Drs.H.Satib.MSi. dalam jumpa Senin siang (2/1) di kantor Cabang Partai Gerindra Jember.

“DPC Partai Gerindra Jember bertekat akan mengusung calon bupati Jember yang benar-benar akan membela kepentingan rakyat dan berkomitmen terhadap perjuangan Partai Gerindra, bukan semata-mata hanya sebagai kendaraan politik semata”. Tegasnya

Dihadapan para juru warta Satib menegaskan bahwa penjaringan ini tanpa di pungut biaya sepeserpun “tim ini bertugas hanya untuk menjaring dan menyeleksi secara adminstratif para bakal calon baik dari kalangan internal maupun eskternal Partai Gerindra”. Jelasnya.

Selanjutnya menurut mantan aktifis GMNI ini hasil kerja tim, akan diserahkan kepada DPC Partai Gerindra Jember guna di teliti kembali lalu diajukan kepada DPP Partai Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi sebagi syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember.

Saat ditanya mengenai mekanisme pengajuan berapa calon yang akan diajukan ke DPP Partai Gerindra, Satib menyampaikankan, bahwa persoalan juklak dan juknis sampai saat ini masih menunggu DPP,”untuk mekanisme juklak dan juknis kita masih menunggu dari DPP”. Tambahnya

Tim ini akan melakukan penjaringan mulai tanggal 6 Februari 2015. Terpilih sebagai tim yang melaksanakan tugas tersebut, adalah: Siswono.S.Ip. Fathul Hadi.SH. Ivo Dewi Kumalawati.SH. Ahnad Halim. M.Nadzir Hilmy.SE. Drs. Moh.Sholeh. Agus Saptono. Sri Wahyuningsih.SH. Dsr. Masduki. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Bacabup, Gerindra Jember Bentuk Tim Penjaringan

Terkini

Close x