Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Tugaskan 12 Bodyguard Kawal Paslon Bupati

9/04/15, 20:00 WIB Last Updated 2015-09-04T18:21:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember tugaskan 12 Personil Polisi terlatih untuk pengawal khusus pribadi (Paspampri) kedua Pasangan Calon  yang akan berkompetisi dalam Pilkada 09 Desember 2015.

Penugasan ini dilakukan sejak ditetapkan KPU dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Senin (24/08) . “Penugasan personis ini sudah dipersiapkan jauh-jauh  hari dengan  kemampuan taktis dan teknis yang sangat terlatih.

Hal ini semata-mata dimaksudkan untuk  mengamankan  dan mengawal ruang gerak kedua paslon dari segala bentuk ancaman yang dimungkinkan terjadi. Demikian ditegaskan Kapolres Jember Kapolres Jember AKBP. Sabilul  Alif, SH, SIK Jumat (4/9)

Paspampri dibekali  Menurut Sabilul  Alif Rompi Anti Peluru, Senpi dan perangkat komunikasi canggih untuk membantu anggotanya melaksanakan tugas dilapangan. Masing–masing paslon akan dikawal oleh 2 Orang Bodyguard Polisi sampai dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih . Sedangkan  Khusus Calon Bupati No. Urut 2 Dr. Faida  mendapat paspampri 2 Personil Polwan.     

Pilkada tahun ini , Polres Jember tidak  mau kecolongan segala daya upaya dilakukan demi menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada Berlangsung. 2/3 Kekuatan Polres Jember dilibatkan dalam Operasi Mantap Praja Bedadung 2015. 1 SSK Brimob dan Dalmas Polda Jatim juga disiagakan untuk membantu back up pasukan bila mana terjadi situasi kamtibmas  yang memanas bilamana terjadi nanti. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Tugaskan 12 Bodyguard Kawal Paslon Bupati

Terkini

Close x