Translate

Iklan

Iklan

Mobil Daihatsu Grand Max Nyungsep Ke Sungai

12/05/15, 20:30 WIB Last Updated 2015-12-06T18:11:43Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Suasana pagi yang cerah di daerah aliran sungai Bondoyudo jalan raya Jember - Lumajang, sekitar 06.45 Wib, Sabtu (05/12) dipecahkan Suara "buaaarrr" terdengar keras oleh warga Desa.

Karena kaget, warga Dusun Teyeng Desa rowo tengah Sumberbaru, beramai ramai mendatangi  sungai  yang lokasinya tak jauh dari pemukiman rumahnya tersebut, ternyata sebuah mobil jenis daihathsu Granmax  sudah berada didalam sungai.

"Awalnya saya terdengar suara seperti benda berbenturan  keras, sangat keras sekali, tak berselang lama ada suara seperti suara ombak pecah buaaaaaar , suara itu terdengar dari perkampungan yang memang lokasinya tidak jauh dari rumah " ungkap pak muhammad warga setempat saat di lokasi kejadian.

Tanpa adanya komando sebelumnya nya warga pun beramai ramai turun ke dalam sungai memberikan pertolongan, dengan menggunakan alat seadanya seperti Tambang (tampar : red ), kayu balok dll, mobil pun akhirnya terangkat ke darat.

Sementara pengemudi Mobil, Pak Is  (30) dan penumpangnya bernama Misnawan (30) yang sama sama warga Dusun Karang Anom Desa Karang Bayat kecamatan Sumberbaru selamat, keduanya hanya mengalami luka ringan dikaki dan tangannya.

Menurut Slamet pengemudi mobil Bok, warga Siduarjo, dibelakang mobil itu, bmenyampaikan ahwa mobil naas ini melaju dari arah barat ke timur, dengan kecepatan tinggi, tiba tiba mobil oleng ke kanan dan Menabrak pohon sebelum tercebur ke sungai,"mungkin sopirnya ngantuk mas," tukasnya. (yud/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Daihatsu Grand Max Nyungsep Ke Sungai

Terkini

Close x