Translate

Iklan

Iklan

Target PAD Wisata Rembangan Jember Bakal Tercapai

12/26/15, 17:34 WIB Last Updated 2015-12-27T10:40:37Z
Kepala UPTD Wisata Rembangan H Mohammad Sholeh
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Wisata Hotel dan Pemandian Rembangan dipastikan akan terpenuhi sesuai target. Dari rencana sebesar 1,075 M, saat ini sudah mencapai 96 % .

Target ini akan dicapai hingga memasuki musim liburan tahun baru. Pasalnya Wisata Rembangan yang didukung dengan hotel dengan fasilitas kamar sebanyak 45 buah sudah mulai penuh dibooking oleh wisatawan yang berlibur tahun baru di Rembangan.

“Kami juga akan memberikan fasilitas berupa panggung hiburan yang akan dimeriahkan dengan artis Jawa Timur, yang di dukung oleh Even Organizer, “Demikian disampaikan H Mohammad Sholeh Kepala Unit Pelakasana Teknis Daerah (UPTD) Wisata Rembangan Sabtu (26/12)

Pihaknya yakin karena setiap tahun di penghujung tahun baru, kawasan wisata Rembangan menjadi tempat favorit wisatawan local masyarakat Jember maupun sekitar Jember yang ingin menikmati pemandangan alam malam hari di kawasan puncaknya Jember.

H Sholeh berharap, ke depan Wisata Rembangan juga menjadi jujukan atau destinasi wisata tidak hanya warga Jember namun juga wisatawan Regional maupun Nasional. Targetnya ke depan juga menyasar para wisatawan dari mancanegara.

Kawasan Wisata Rembangan juga mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak. Saat ini dikembangkan Buah Naga yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Tanaman Sengon dengan Kantor Lingkungan Hidup juga sudah mulai dikembangkan buah-buahan lainnya seperti buah apel, jeruk, pisang dan sebagainya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target PAD Wisata Rembangan Jember Bakal Tercapai

Terkini

Close x