Translate

Iklan

Iklan

Untuk Kebutuhan Hidupnya, Mahasiswi Ini Jualan Nasi Pecel Pincuk

12/17/15, 18:30 WIB Last Updated 2015-12-17T17:59:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jadi mahasiswi bukan penghalang dan malu bagi Neni Lestari (22), mahasiswi universitas Terbuka (UT) Jember, jurusan Akuntansi untuk membantu orang tuanya, berjualan Nasi Pecel Pencuk. 

Neni panggilan akrab gadis belia yang bertempat tinggal di kawasan Pasar Jenggawah, yang terletak di Dusun Krajan RT.23 RW.13 Desa Jenggawah kecamatan Jenggawah Ini, setiap hari menggantikan ibunya berjualan sejak jam 13.00 Wib, hingga pukul 16.30 Wib, 

Nampak diraut wajahnya seperti tak beban, senyuman selalu nampak ketika melayani pembeli, "pakek apa ikannya pak/mbak " sapaan gadis berlesung pipit ini menghipnotis pembeli  dan menambah nikmat Pecel Pincuk buatannya, "saya bersyukur mas bisa membantu ibu, " ujarnya sambil melayani pembeli, kamis (17/12)

Bukan hanya kecantikan wajah, kelembutan hati dan kepatuhan pada orang tua menambah rupawan putri  sulung Sukarson dan Saehatul ini " Kesejahteraan bukan hanya menjadi pegawai negeri saja, berwirsawasta jika dilakukan perasaan senang dan tekun, kesuksesan akan terwujud, begitu pesan orang tua kepada saya mas, " Ungkapnya.

Berjual Nasi Pecel pincuk sepertinya sudah menjadi pilihan Neni Lestari kedepan untuk mencari nafkah untuk kebutuhan  dalam hidupanya ,"insyaalloh kalau Alloh mengijinkan saya bercita cita ingin membuka cabang di kampus-kampus  mas , " tukasnya sembari tersenyum. (yond/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Kebutuhan Hidupnya, Mahasiswi Ini Jualan Nasi Pecel Pincuk

Terkini

Close x