Translate

Iklan

Iklan

Antisipasi Teror, Personil Polres Jember Gelar Latihan Menembak

1/15/16, 18:30 WIB Last Updated 2016-01-19T05:48:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk kesiapan menghadapi tantangan terror. Kalopres Jember Pimpin latihan menembak di lapangan tembak Jagratara, lingkungan Satlantas Polres Jember.

Tampak Kasat Narkoba AKP Sukari, Kasat Intelkam AKP Adi Sutrisno, diikuti oleh IPDA Junaidi Kanit Turjawali, dan KRI Engkos, bersama jajaran Satlantas Polres Jember, dalam  latihan khusus Anggota di lapangan , namun kali ini latihan dipimpin langsung oleh AKBP M.Sabilul Alif.

Menurut Kapolres Jember AKBP M.Sabilul Alif, SH,SIK, kegiatan ini rutin dilakukan, “Namun kali ini dikhususnya  anggota dilapangan dilaksanakan secara insten pelatihan ketrampilan menembak reaksi , sehingga anggota yang dilapangan mampu apabila menghadapi tantangan-tantangan teror yang ada dilapangan” Jelasnya

Masih Lanjut mantan Kapolres Bondoeoso ini “Disamping kewaspadaan terhadap aksi terror, kegiatan ini juga untuk meningkatkan ketrampilan anggota, seperti halnya dalam menembak sasaran, tepat resisi, tembak reaksi, tembak cepat dan tepat sasaran” Pungkasnya (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Teror, Personil Polres Jember Gelar Latihan Menembak

Terkini

Close x