Translate

Iklan

Iklan

Pulang Nonton Dangdut, Seorang Pemuda Dibacok Clurit

1/24/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-01-25T19:16:47Z
Jember,MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepulang melihat pertunjukkan Dangdut di taman kolam Renang Fun 2 kecamatan Kencong, pemuda asal Dusun Muneng, Desa Mayangan, kecamatan Gumukmas Minggu sore (24/01) dibacok.

Akibatnya bacokan sebilah Clurit sekitar pukul 15.00 WIB yang dilakukan oleh Malik (20) pemuda asal Dusun Jatiagung Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas , di jalan raya Tanggul, Andik Handoko (24) terpaksa harus dilarikan Ke Puskesmas Kencong, pasalnya leher kanannya terluka.

Menurut rekan Korban bernama Alan, kejadian ini diduga karena unsur dendam pelaku terhadap korban, pasalnya saat berada di taman kolam renang Fun 2 Kencong, ketika sama sama melihat pertunjukkan dangdut terjadi percekcokan mulut antar keduanya.

"Mungkin pelaku dendam mas kepada korban, karena sewaktu di taman kolam renang saat melihat pertunjukkan dangdut keduanya terlihat bercekcok, entah apa yang dipermasalahkan mas," ujarnya.

Ajun Komisaris Polisi Saidi kapolsek kencong saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah melakukan penyidikan baik saksi maupun korban, dari hasil penyidikan dikethaui identitas pelaku "pelaku  masih dalam pengejaran kami " ungkapnya. (yond/Lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pulang Nonton Dangdut, Seorang Pemuda Dibacok Clurit

Terkini

Close x