Translate

Iklan

Iklan

Susun Program 2016, Kecamatan Rambipuji Gelar Rakor

1/07/16, 17:56 WIB Last Updated 2016-01-07T10:57:21Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka untuk penyusunan program pembangunan untuk Tahun Anggaran 2016, Kecamatan Rambipuji Kamis pagi (7/1) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di pendopo Desa Nogosari.

Acara ini dihadiri Camat Budi Susilo dan Sekretaris Camat Suparno, hadir juga Danrami dan Kapolsek Rambipuji, serta perwakilan dari berapa instansi yang memiliki unit di kecamatan, seperti Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Binamarga, Pengairan dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Rambipuji.

Acara ini guna untuk penyusunan program baik program jangka pendek, menengah dan panjang. Dalam kesempatan tersebut Camat Rambipuji Budi Susilo mengatakan bahwa rakor ini  rutin  dilakukan setiap tahun dengan tempat berpindah-pindah dari satu desa kedesa yang lain.

“Kebetulan sekarang ini yang ketempatan Desa Nogosari. Yang dihadiri semua Muspika dan para Kepala Desa (kades) serta jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) ditingkat Kecamatan, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,  Dinas Pertanian, Dinas Pengairan, Bina Marga,” ujarnya.

Masih kata Budi pada kesempatan tersebut dibahas bersama terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2016. Segala permasalahan, kendala maupun masukan akan sangat berguna dalam pelaksanaan program serta kegiatan di wilayah kerja Kecamatan Rambipuji.

Diharapkan ke depan dalam pelaksanaan program kerja maupun kegiatan masing-masing satuan  kerja dapat saling bersinergi dalam bertugas. Pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas utama yang ditunjang dengan peningkatan sarana dan prasarana pendukung. (rul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Susun Program 2016, Kecamatan Rambipuji Gelar Rakor

Terkini

Close x