Translate

Iklan

Iklan

Asyiknya Berwisata Di Kebun Buah Naga Jember

1/26/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-01-26T19:21:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bicara Buah Naga, siapasih yang tidak menyukainya?. Disamping rasanya yang manis, baik bagi kesehatan. Apalagi kalau kita bisa memetik sendiri dan menikmati langsung dari pohonnya.

Pasti sangat menyenangkan, kalau anda berminat anda bisa membuktikan sendiri, di agro wisata kebun Buah Naga milik Direktur Utama Politeknik Negeri Jember, cukup dekat dengan pusat kota, tempatnya di Jalan Tidar Kelurahan / Kecamatan Sumber sari, tidak jauh dari  kawasan Kaliurang Jember.

Dengan hamparan kebun Buah Naga yang  cukup luas dan sangat terawat serta terlihat menarik dengan jajaran tanaman buah naga yang tertata rapi ini, para pengunjung akan leluasa untuk memilih maupun belajar tentang buah naga, yang dipandu langsung oleh pak kebun. Asyik kan..?.

Di kebun ini juga tersedia beberapa jenis buah naga, ada yang merah, kuning dan putih. Yang berbeda buah naga ini dibanding dengan buah naga yang ada di pasaran, di kebun milik Nanang Dwi Wahyono ini menggunakan pupuk  organik, sehingga unggul dalam rasa dan tampilan karena tidak ada unsur kimia.

Salah satu pengunjung, Rini mengaku puas dapat berkunjung disini, selain kebunnya yang asri , dirinya bisa memetik sendiri buah naga, rasanya berbeda dengan buah naga lain, disamping lebih segar dan tampilan lebih menarik serta tahan lama tak mudah layu. Ungkapnya Kamis, (26/1)

Menurut pemilik Wisata agro buah Naga Dwi Wahyono, Keunggulan berwisata kebun buah naga disini yakni, selain melakukan edukasi kepada para pengunjung tentang buah naga dan  cara perawatannya yang lebih baik dan sehat, disini juga di tunjukkan bahwa berkebun sangat menyenangkan.” Tuturnya 

Menurutnya, di kebun agrowisata buah naga ini, tidak melayani pembelian dalam partai besar namun dengan model kunjungan masyarakat, karena  tujuan utamanya  yakni wisata  edukasi.”Pungkas Nanang yang juga sebagai Direktur Poltek Jember. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asyiknya Berwisata Di Kebun Buah Naga Jember

Terkini

Close x