Translate

Iklan

Iklan

Kominfo Bondowoso Minta Media Perangi Berita Hoax

2/22/17, 16:47 WIB Last Updated 2017-02-23T15:39:26Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kadis Kominfo Pemkab Bondowoso ajak para insan pers agar memerangi berita bohong (Hoax). Pasalnya, dampaknya sangat luar biasa (buruk), ketika mengkonsumsinya.

Karenanya masyarakat diminta tidak gampang percaya terhadap berita-berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Demikian disampaikan Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso Haeriah Yuliati, S.Sos, MM, saat temu insan pers di Aula Kominfo Bondowoso Rabo, (22/2)

“Ciri-ciri berita yang layak itu adalah berita yang penulisannya baik, benar dan dapat dipertanggungjawabkan isinya, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap berita-berita yang tidak jelas sumbernya” Hapapnya.

"Saya percaya jurnalis yang baik  itu tidak akan mungkin menulis berita yang tidak akurat, Untuk itu peran teman-teman insan pers yang sangat kami butuhkan. Karenanya dukungan dan bantuannya media massa, sangat kami butuhkan" Lanjutnya..

Dalam kesempatan itu kadis perempuan pertama di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dalam Undang-undang Aparatur Sipl Negara (ASN) yang baru ini juga berharap peran Kepala Biro dan Pimpinan Redaksi (Pimred), mendorong para jurnalisnya juga memerangi berita-berita yang meresahkan tersebut. (eros) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kominfo Bondowoso Minta Media Perangi Berita Hoax

Terkini

Close x