Translate

Iklan

Iklan

Polisi Jember Serentak Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

2/19/17, 15:00 WIB Last Updated 2017-02-21T01:29:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) diwilayah Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Jember Jawa Timur setiap Senin pagi memogramkan menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah baik SD/MI, SMP/MTS, hingga  SMA/SMK/MA.

Kegiatan ini menindak lanjuti Telegram Kapolres Jember No. ST/14/I/2017, tanggal 9 Januari 2017, tentang Program Prioritas Kapolri (Promoter) yang salah satu di adalah pelaksanaan Pembinaan kepada pelajar mulai tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK dan MA.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tanggul, beberapa anggota menjadi Pembina Upacara secara serentak di beberapa pelajar dalam bentuk pembina upacara serta Pembinaan dan Penyuluhan ( Binluh) yang di laksanakan pada hari Senen di sejumlah sekolah.

Yaitu SMAN 2 Tanggul, MTS Al - Majidi Ponpes Al Majidi Selodakon Tanggul, SD Katholik Soegija Pranata, MI Mambaul Khoirot, SMP Plus Nurussalam Ponpes Nurussalam klatakan Tanggul, MI Nurul Hidayah Patemon, MI Bahrul Ulum Pareanom dan yang terakhir MI Bustanul Ulum Manggisan.

Program "Polisi Sebagai Pembina Upacara di Sekolah secara Serentak" menjadi program tetap Polsek Tanggul, adapun tujuan program tersebut sebagai Antisipasi penyalahgunaan gunaan Narkoba atau Okerbaya dan tertib lantas, dan penyalahgunaan gunaan Iptek serta bela negara” Kata Kapolsek Tanggul AKP Bambang Setiawan Minggu (19/2)

"Program polisi sebagai pembina upacara, kita jadikan program tetap, selain program ini adalah bentuk pembinaan dini kepada penerus Bangsa, juga kita mengantisipasi dini terkait dengan Pelanggaran Hukum. " ungkap AKP Bambang. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Jember Serentak Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

Terkini

Close x