Translate

Iklan

Iklan

Truk Gandeng seruduk Puskesmas Pembantu di Situbondo

3/08/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-03-08T18:52:06Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga rem blong, sebuah truk gandeng bermuatan mie instan, Rabu (8/03) menabrak Puskesmas Pembantu (Pustu) di desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih Situbondo Jatim, akibatnya bangunan di bagian depan Rusak Berat.

Sementara Pustu yang terletak sekitar 10 meter dari di tikungan KM 253.4 arah Surabaya , bagian Ruang Pusyandu dan Ruang keluarga rusak ringan,”Beruntung tidak ada kegiatan sehingga tidak menimbulkan korban,” Demikian kata Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK.

Berdasarkan pengakuan saksi, Kendaraan Truk Gandeng Nopol L 8367 UC yang dikemudikan Eko Cahyono ( 27) beralamat Jl. S. Parman gang pelita Rt 01 Rw 02 kecamatan Mayangan Probolinggo melaju dari arah surabaya menuju arah banyuwangi dengan kecepatan sedang, tiba di KM 253,4, Pas jalanan menikung truck hilang kendali dan terguling ke kiri sehingga menabrak pembatas jalan dan PUSTU Wonorejo.

“Pengemudi maupun penumpang truk atas nama Roni Subiyanto (27) tidak mengalami luka sedikitpun, Sementara ini masih diusahakan untuk evakuasi kendaraan dan muatan, kami masih minta keterangan saksi – saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat,” Jelasnya.

Sementara pengakuan dari pihak PUSTU Wonorejo sendiri mengaku kaget dengan kerasnya suara benturan  itu, akibat kejadian itu kerugian yang ditimbulkan atas kejadian tersebut,  Pihak PUSTU ditaksir mengalami kerugian Rp 25 juta rupiah . (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Gandeng seruduk Puskesmas Pembantu di Situbondo

Terkini

Close x