Translate

Iklan

Iklan

Bulog Jember Akan Salurkan Rastra Dua Kali Lipat

5/19/17, 18:59 WIB Last Updated 2017-05-19T13:07:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perum Bulog Divre V Jember Jatim melakukan gerakan percepatan, peyaluran Beras Keluarga Sejahtera (Rastra), para penerima bulan ini siap-siap menerima dua kali lipat.

Percepatan penyaluran Rastra untuk bulan Maret dan April ini sesuai Surat Perintah Alokasi (SPA) dari Pemkab Jember. Demikian ungkap Wakil Kepala (Waka) Perum  Bulog Divre V Jember, Dwiyana Puspitasari di ruang rapat Kantor Bulog Divre V Jember, Jum'at (19/05).

Minggu ini kita menyalurkan alokasi untuk bulan sebelumnya, dan minggu depan 24 Mei 2017 untuk bulan Maret dan April “Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima Rastra 2X lipat pada tanggal 24 Mei, penyaluran akan kita lakukan secara serentak," Jelasnya.

Menurut Dwiyana informasi akan menerima Rastra 2X lipat perlu kita sosialisasikan. Mengingat waktu yang sudah dekat dan alokasi yang KPM terima 2X dari biasanya, maka masyarakat penerima juga harus siap, terutama dalam hal keuangannya, jelasnya.

“Biasanya penerima hanya membayar Rp 1600 x 15 Kg, namun kini harus menyiapkan anggaran Rp 1600 x 30 Kg, jadi menyiapkan uang 2X dari biasanya. Program ini implementasi surat Gubernur Jatim Soekarwo dalam hal percepatan Rastra”, pungkas Alumnus Teknologi Pertanian Universitas Jember ini. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulog Jember Akan Salurkan Rastra Dua Kali Lipat

Terkini

Close x