"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 7 May 2017

Komunitas Petani Cabai Jember Bentuk KPCI

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komunitas Petani Cabai Indonesia (KPCI) untuk daerah Jember Minggu (07/05) bentuk pengurus dan membahas berbagai masalah pertanian di Jember di Rest Area Jubung.


Sekretaris KPCI Jember, Mashuri mengatakan dibentuknya KPCI  Jember ini tujuan agar petani lebih mandiri dan mampu meningkatkan hasil pertanian dengan bertukar pikiran.

"Agendanya memang dibuat sederhana sebab hari ini hanya pembentukan struktur dan membahas masalah pertanian yang ada di Jember. Apa yang perlu dibenahi," kata Mashuri,

Pembentukan struktur pengurus Jember ini dihadiri ketua KPCI Jawa Timur yaitu Syamsul dan untuk Ketua KPCI Jember terpilih yaitu Aris asal Kecamatan Rambi.

Mashuri berharap terbentuknya KPCI Jember dapat membantu petani cabai Jember. "Masyarakat tidak kebingungan lagi untuk menjual hasil panennya, terlebih agar hasil panen lebih melimpah dengan meminimalisir modal produksi," tuturnya. (Bith).

Berita Terkait Pertanian

No comments: