Translate

Iklan

Iklan

Pamit Ngrumput Ditemukan Tewas Di Kuburan

5/29/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-05-30T12:20:42Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak kunjung pulang cari Rumput, seorang warga desa Palangan, kecamatan Jangkar, Situbondo, Suyadi alias Mahrus (60) Senin sore (29/5) ditemukan tewas di area pemakaman.

Sebelum berangkat merumput di belakang makam china  didesa Curahkalak Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo korban yang bernama, Suyadi alias Mahrus, berpamitan pada Suharsono, alias Moh Faturrozi untuk mencari rumput diarea belakang pemakaman.

Dikarenakan tidak kunjung pulang, sekira pukul 17.30, Suharsono bergegas mencari, Faturrozi kaget ketika melihat orang tuanya ditemukan  sudah meninggal dalam posisi terlentang. Sementara sepeda pedal yang dibawa korban disandarkan di pagar makam china dekat korban.

Mendapati korban tergeletak dipinggir pematang tanaman tebu sudah tak bernafas lagi korban langsung dibawa kerumah. Korban sudah tiga hari sakit panas, sering mengeluh sakit perut."Beberapa hari terakhir ini memang sering merasakan sakit pada perunya " kata Fathorrozi

Sementra hasil pemeriksanaan tim medis Puskesmas Jangkar dan Asembagus tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Sementara keluarga korban menolak dilakukan VER selanjutnya keluarga korban diibuatkan surat pernyataan penolakan yang diketahui kades Palangan  Mashud.

Sementara dari hasil olah TKP, yang dilakukan oleh, Kapolsek Jangkar Iptu Pramana bersama unit Polsek jangkar, Berdasarkan hasil  pemeriksanaan luar dari tim medis puskesmas jangkar dan Asembagus Ditubuh korban tidak diketemukan tanda2 bekas penganiayaan. (ef).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamit Ngrumput Ditemukan Tewas Di Kuburan

Terkini

Close x