Translate

Iklan

Iklan

Damkar Jember Tabrak Becak, Seorang Tewas Seketika

6/05/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-06-05T13:27:13Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil pemadam kebarakan (Damkar) Senin siang (5/6), menabrak 3 becak yang mangkal di pasar Balung, akibatnya 2 luka berat dan 1 kritis  dan 1 orang tewas ditempat.

Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit daerah Balung. Kejadian ini berawal saat mobil Damkar yang berkecepatan tinggi dari arah utara, ketika di depan kantor telkom, ada truk yang mau belok ke barat, dan mobil damkar berusaha mendahuluinya.

“Lantaran posisi truk yang mau belok sudah di tengah, sedangkan mobil damkar terlalu ke kanan, hingga posisi roda sebelah kanan sudah turun dari jalan, sehingga hingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak becak yang mangkal di depannya,” ujar Syaiful warga sekitar.

Akibatnya Hatamah, perempuan penumpang becak meninggal seketika, lantaran pensiunan guru asal dusun Krajan Desa Balung Lor Balung ini terlepas kepalanya dari badannya. Informasi yang dihimpun, mobil pemadam kebakaran tersebut berniat memadamkan musibah kebakaran mebel di Desa Mlokrejo Puger.

Kasatlantas Polres Jember AKP. Nopta Histaris Suzan, membenarkan kejadian itu. “Benar memang di daerah pasar Balung ada laka yang melibatkan mobil damkar, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui akibat kecelakaan” ujarnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Damkar Jember Tabrak Becak, Seorang Tewas Seketika

Terkini

Close x