Translate

Iklan

Iklan

Jasa Raharja Santuni Empat Korban Kecelakaan Damkar

6/06/17, 18:30 WIB Last Updated 2017-06-06T19:51:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Empat orang korban insiden kecelakaan truk damkar di Desa Balung Lor, Kecamatan Balung Kebupaten Jember Senin (5/6) mendapat bantuan dari Asuransi Jasa Raharga.

Baik yang meninggal maupun yang masih dalam perawatan dapat klain. Untuk korban meninggal, masing-masing memberoleh Rp 50 juta. Sementara korban luka dapat Rp 20 juta. Didampingi Kepala Perwakilan Jasa Raharja Eks-Karesidenan Besuki, Yoga C.M, Bupati Jember menyampaikan bantuan tersebut

Bupati Jember dr Faida  juga membesarkan hati keluarga korban, “Kedua korban merupakan sosok yang luar biasa, di usianya yang ke-77 Bu Hatamah masih aktif mengajar senam tiap hari. Juga Pak Sikan yang meninggal dalam kondisi mencari nafkah,” ujar Faida, Selasa (6/6).

Sementara itu, salah kelurga korban, Siana, 45, menyampaikan uncapan terima kasih atas bantuannya, Ia mengaku jika uang santunan itu akan digunakan untuk biasa selamatan almarhum sampai selesai. “Alhamdulillah, uang Ini akan kami gunakan untuk biaya selamatan,” katanya. 

Bupati juga menjenguk dua korban di RSD Balung, Samsuri, 65, dan Muhid, 60. Kedua tukang becak itu sudah siuman. “Biayanya tidak usah dipikirkan pak, semuanya sudah ditanggung pemerintah, nanti becaknya yang rusak juga akan diganti dengan yang lebih bagus,” pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jasa Raharja Santuni Empat Korban Kecelakaan Damkar

Terkini

Close x