Translate

Iklan

Iklan

Menaker Hanif Minta IKA PMII Harus Memberikan Manfaat

6/02/17, 23:00 WIB Last Updated 2017-06-03T15:17:23Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekjen PB IKA PMII, H Muhammad Hanif Dhakiri, SAg. MS.I meminta seluruh kader PMII dimanapun berada dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan lingkungannya.

Dimanapun PMII hidup, disitulah harus memberikan manfaat. Demikian kata Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII), Hanif Dhakiri, dalam pelantikan PC IKA PMII Situbondo masa Bakti 2016– 2021 di pendopo Bupati Jumat malam, (2/6)

Menurut pria yang juga sedang menjabat Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia ini, banyak hal yang bisa dilakukan IKA PMII. “Banyak hal  penting yang bisa di isi oleh kader-kader PMII, mulai dari akademisi, politisi, wiraswasta, bahkan yang paling berat sekalipun”. Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Hanif juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati, Anggota DPRD, Forkopimda serta para Tokoh NU dan undangan lainnya, seraya berharap agar IKA PMII kedepan terus bisa sinergi dengan pemkab maupun seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan perjuangannya.

Hal senada disampaikan Ketua  IKA PMII Situbondo,  Arifin, bahwa Pengurus IKA PMII Situbondo yang berasal dari berbagai kalangan, seperti kaum akademisi, aktivis pegiat desa, tokoh agama, pengusaha dan lain sebagainya harus semakin di depan dalam memberikan manfaat kepada lingkungannya.

“Dimanapun PMII, harus bermanfaat kepada orang lain, karena Manusia dinilai bukan hanya dari jabatannya,  yang terpenting manfaatnya bagi orang lain. Untuk itu keikutsertaan dalam meningkatkan kesejahteraan, menekan angka kemiskinan, dan meningkatkan kesehatan tidak bisa ditawar lagi”. Tegasnya.

Bupati situbonfo Dadang Wigiarto, menyambut baik tawawan itu, dengan dikukuhkannya struktural IKA PMII yang baru ini diharapkan akan tercipta sinergitas antara PMII dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, sehingga PMII bisa bekerjasama untuk Situbondo ke depan lebih baik. (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menaker Hanif Minta IKA PMII Harus Memberikan Manfaat

Terkini

Close x