"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 7 June 2017

Polres Jember Gelar Baksos Di daerah Rawan Konflik Tanah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ciptakan Keamanan Di daerah rawan Konflik Tanah, Polres Jember Rabu (7/6) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di balai desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo.

Dalam rangakaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara yang jatuh 1 Juli mendatang, polres gandeng para tokoh masyarakat setempat. “Baksos diikuti 300 warga. Dengan Kegiatan pelayanan kesehatan gratis seperti, kesehatan umum, gigi dan khintan masal”. Ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Selain pelayanan kesehatan gratis, polres Jember juga mengadakan pelatihan mengemudi untuk mendapatkan SIM gratis. Dengan tujuan agar masyarakat yang ada di pelosok tidak canggung saat nanti menjalani test untuk mendapatkan SIM.

Dipilihnya desa Andongrejo Menurut​ kapolres, disamping kawasan ini jauh dari kota Jember, diwilayah ini juga masih terdapat permasalah sengketa lahan antara masyarakat dengan PTPN. Dengan diadakannya baksos di wilayah ini, diharapkan mampu menciptakan keamanan yang lebih kondusif.  (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: