Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Gelar Baksos Di daerah Rawan Konflik Tanah

6/07/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-06-08T14:00:04Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ciptakan Keamanan Di daerah rawan Konflik Tanah, Polres Jember Rabu (7/6) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di balai desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo.

Dalam rangakaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara yang jatuh 1 Juli mendatang, polres gandeng para tokoh masyarakat setempat. “Baksos diikuti 300 warga. Dengan Kegiatan pelayanan kesehatan gratis seperti, kesehatan umum, gigi dan khintan masal”. Ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Selain pelayanan kesehatan gratis, polres Jember juga mengadakan pelatihan mengemudi untuk mendapatkan SIM gratis. Dengan tujuan agar masyarakat yang ada di pelosok tidak canggung saat nanti menjalani test untuk mendapatkan SIM.

Dipilihnya desa Andongrejo Menurut​ kapolres, disamping kawasan ini jauh dari kota Jember, diwilayah ini juga masih terdapat permasalah sengketa lahan antara masyarakat dengan PTPN. Dengan diadakannya baksos di wilayah ini, diharapkan mampu menciptakan keamanan yang lebih kondusif.  (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Gelar Baksos Di daerah Rawan Konflik Tanah

Terkini

Close x