Translate

Iklan

Iklan

Jelang Hariraya, Terminal Situbondo Masih Sepi

6/08/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-06-08T14:48:08Z
Situbondo, MAJALAN-GEMPUR.Com. Meskipun bulan Suci Romadhon Sudah memasuki hari ke 14, aktifitas arus mudik lebaran di terminal Situbondo masih  sepi, namun Dinas perhubungan selalu siap siaga.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Dinas perhubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo Tulus Priatmajdi,  Menurutnya ia akan bekerja sama dengan Polres Situbondo dan akan menindak para pelanggar lalu lintas saat mudik lebaran nanti.

"Tujuannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, baik bagi diri sendiri, pengguna kendaraan maupun masyarakat" Tegas, Tulus Priatmajdi, kamis (8/6).

Untuk itu Dinas perhubungan berencana  membuka beberapa pos yang akan tersebar di seluruh wilayah untuk memantau kendaraan yang masuk, karena dengan adanya pos – pos yang akan di pasang, untuk memastikan seluruh kendaraan yang akan melintas bisa berjalan lancar.

Sampai kini pun,  di terminal Situbondo pun belum tampak aktifitas arus mudik penumpang , suasa diterminal masih tampak seperti biasanya. Para sopir angkot maupun Bus  mengeluhkan sepinya penumpang di bulan romadhon karena tidak ada /peningkatan penumpang  yang signifikan. (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hariraya, Terminal Situbondo Masih Sepi

Terkini

Close x