Translate

Iklan

Iklan

Wisata Pasir Putih Situbondo Dipadati Pengunjung

7/02/17, 19:30 WIB Last Updated 2017-07-04T06:46:59Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. liburan lebaran Hariraya Idul Fitri 1438 H, Wisata Bahari Pasir Putih, kecamatan Bungatan, Situbondo, terus dipadati ribuan pengunjung baik lokal maupun luar daerah.

Rini (29) wisatawan asal kediri bersma keluarga mengaku sudah beberpa kali mengunjungi Pantai Pasir Putih (Pasput), "Kami sekeluarga setiap lebaran pasti ke pantai pasir putih ini mas, kami senang dengan pantainya yang nyaris tidak ada ombak, ngangenin gitu mas" tutur Rini sambil tersenyum.

Menurut pengelola, jelang hingga pasca lebaran dipastikan pengunjung mengalami peningkatan signifikan, sekitar ribuan pengunjung dalam sepekan, para  pengunjung lokal serta di dominasi wisatawan, pengunjung dari berbagai daerahpun juga meningkat dibandingkan jauh sebelum lebaran.

"Setiap tahunnya kami dari pengelola wisata Bahari pasir putih Situbondo terus berbenah, agar pengunjung bisa lebih nyaman menikmati panoramanya dan ber energi sehingga akan menambah daya tarik pengunjung bertambah terlihat dari  infrastruktur terus dilakukan pembenahan", ujar Ruadi.

Ruaidi menambahkan, untuk hari ini merupakan puncak kunjungan, kunjungan wisata pantai Bahari pasput Kecamatan Bungatan, Situbondo, di prediksi setelah hari senin  besok (3/7) akan menurun, karena semua aktifitas mulai besok senin sudah aktif kembali. (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wisata Pasir Putih Situbondo Dipadati Pengunjung

Terkini

Close x