Translate

Iklan

Iklan

Dandim 0824 Jember Instruksikan Jajarannya Gelar Doa Bersama 171717

8/14/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-08-15T11:24:51Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantio serukan pada jajarannya pada malam 17 Agustus 2017 Pukul 17.00-18.00 Wib untuk menggelar “Doa Bersama 171717” demi keselamatan bangsa.

Doa Bersama akan dilaksanakan seluruh jajaran TNI. “Do'a sesuai agama dan Keyakinannya masing-masing, yang beragama Islam berdoa sesuai ketentuan agamanya, yang kristen, Hindu, Budha juga berdo’a sesuai dengan ketentuan agamanya” Kata Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rudianto Senin (14/8)

Kita adalah negara beragama, yang masyarakatnya yakin dengan kekuatan Tuhan Yang Maha Esa, Panglima TNI menyampaikan bahwa  mengandalkan pembangunan negara ini dengan keimanan dan ketakwaan yang tinggi," ungkap Kadispen TNI AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh yang disampaikan Dandim

Untuk itu Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember, menginstruksikan jajarannya melaksanakan kegiatan tersebut “Bagi yang beragama Islam melaksanakan Do’a Bersama di IAIN Jember, Yang beragama Kristen di Gereja Ekhlesia Jl PB Sudirman Jember dan yang beragama Hindu di Pura Agung Amerta Asri Patrang Jember”. Jelasnya.

Dandin Jember, juga menghimbau kepada jajaran Koramil untuk melaksanakan diwilayahnya masing-masing dan mengajak semua elemen masyarakat baik dari kalangan ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua masyarakat untuk hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Koramil bisa  berkoordinasi dengan lintas sektoral diwilayahnya, memasang spanduk dan baner guna saksesnya do'a bersama untuk NKRI. "Doa bersama untuk lebih saling menghormati, menyayangi dan demi keselamatan Bangsa Indonesia serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." Pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0824 Jember Instruksikan Jajarannya Gelar Doa Bersama 171717

Terkini

Close x