Translate

Iklan

Iklan

Jaga Kekompakan, TNI Bareng Polri Jember Gelar Oud Bond

8/18/17, 14:50 WIB Last Updated 2017-08-23T14:57:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT Republik Indonesia Ke 72, TNI dan Polri Jember, Jum'at (18/8) gelar Oud Bond dan kegiatan  lomba, bertema Sinergitas TNI-Polri Melalui Olahraga Bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan di Taman Wisata Botani, Kecamatan Sukorbi, keluarga besar Polres Jember beserta jajaran, Polsek Jajaran, serta di hadiri Kodim 0824, Brigif 9, Yon Armed 08, Batalyon 509, Batalyon 515 dan Secaba. Acara ini juga di hadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari Jember dan ibu-ibu Persit.

Kegiatan ini wujud kekompakan TNI - POLRI. "Banyaknya wahana di Obyek Wisata Taman Botani ini menjadi penyegaran dan rileksasi bagi para anggota TNI - POLRI untuk memulihkan kebugaran, yang hampir dua pekan disibukkan dengan kegiatan," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH.S.I.K., MH.

Anggota beserta keluarga bebas mengekpresikan kebahagiaan melalui wahana Flora dan Faona, Kolam Renang, Out Bond, Flaying Fox, Flaying Fox Jungel, Permainan Anak-anak, Air dengan Perahu Kano dan Tradisional, bagi yang mau berjoget bisa menikmati alunan musik dangdut yang disiapkan, Ujarnya.

Diadakannya kegiatan ini agar bisa saling mengenal lebih dekat. "Semoga melalui olahraga bersama ini dapat memotivasi untuk semakin mempererat hubungan dalam melaksanakan tugas negara dengan baik, harmonis serta penguat Harkamtibmas di wilayah kabupaten jember. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kekompakan, TNI Bareng Polri Jember Gelar Oud Bond

Terkini

Close x