Translate

Iklan

Iklan

Kenang Perjuangan TNI-Polri, STIK- PTIK Gelar Napak Tilas

8/06/17, 17:06 WIB Last Updated 2017-08-07T12:31:58Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mengenang perjalanan perjuangan TNI-Polri merebut kemerdekaan, sebanyak 87 mahasiswa STIK- PTIK angkatan 75, TA. 2017, minggu (6/8), menggelar napak tilas.

Para peserta yang diberangkatkan dari palagan Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang dan Finis di Palagan Jumerto, di desa Jumerto Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. diberangkatkan secara estafet, menjadi empat Regu.

Untuk regu pertama berangkat dari start, dan regu kedua menunggu dipos kesatu yakni Polsek Jombang, ketika Peserta kesatu datang, perjalanan dilanjutkan oleh regu kedua. Sedangkan untuk regu ketiga menunggu di pos kedua Yakni Polsek Tanggul, begitu seterusnya hingga sampai Finis.

Seperti yang terlihat di Pos Kedua Yakni di Polsek Tanggul, sebanyak 25  peserta dari Regu ketiga sedang menunggu kedatangan Peserta. Nampak sambil mempersiapkan segala sesuatunya, di Polsek tanggul mereka dihibur dengan Musik dangdut.

Beberapa peserta, Tampil ke pentas dan berduet melantunkan Lagu Dangdut, bersama Artis yang sudah dipersiapkan. " Sambil menunggu peserta, kami sengaja menghibur mereka, sebagai pelepas lelah para peserta Mahasiswa," Ungkap Kapolsek Tanggul AKP. Bambang.S. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenang Perjuangan TNI-Polri, STIK- PTIK Gelar Napak Tilas

Terkini

Close x