Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Gelar Lomba Lukis Cinta Tanah Air

8/16/17, 13:02 WIB Last Updated 2017-08-16T09:54:26Z
Situbondo,  MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiono, SH. SK. MSc (Eng) Rabu (16/8) membuka Lomba melukis Mural Competition yang digelar di gedung serbaguna Polres Situbondo.

Kegiatan bertema “Kebangsaan dan Cinta Tanah Air" untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-199 “Sekalisgus memberi wadah para pelajar menyalurkan hobi dan bakat melukis. Ungkap Kapolres usai membuka acara.

Dalam pembukaan lomba melukis mural Competition ini diikuti sekitar 100 orang pelajar SMA se-Kab dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Situbondo, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran serta Puluhan pelajar se-Kabupaten, Situbondo

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo mengatakan bahwa lomba melukis mural ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 dan Harjakasi ke-199 serta menyaring bakat dan hobi generasi muda khususnya pelajar sehingga memliki semangat berkompetisi.

Kapolres Situbondo juga menekankan bahwa kegiatan positif ini juga sangat baik bagi para pelajar dan generasi muda agar tidak mudah terjerumus dalam pergaulan bebas ataupun narkoba untuk kemajuan kota Situbondo yang lebih baik dimasa mendatang. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Gelar Lomba Lukis Cinta Tanah Air

Terkini

Close x