Translate

Iklan

Iklan

Tamara Resto Sedia Menu Spesial Ikan Bakar Merah Putih

8/15/17, 22:30 WIB Last Updated 2017-08-15T15:35:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan yang ke 72 bulan Agustus 2017 kali ini, Wisata Kuliner Tamara Resto Jember sediakan menu Spesial ikan bakar merah putih.

Pembuatan menu baru rumah makan khal Nusantara di Jl PB Sudirman 45 (depan Makodim 0824 jember) ini dimaksudkan untuk mengingat  jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan serta  sebagai bentuk rasa kecintaannya kepada Bangsa Indonesia.

“Menu baru Ikan Bakar Merah Putih ini sengaja kami sajikan agar kita ingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan bentuk rasa kecinta kepada Bangsa Indonesia”. Demikian kata pemilik Rumah Makan Tamara Resto Sri Sudarwati (50) kepada sejumlah media Selasa (15/8) petang. 

Menu tergolong spisial ini, menggunakan bumbu rempah rempah pilihan khas Indonesia. "Ikan merah putih  perpaduan antara bumbu Asam manis dan bumbu mayones, untuk merahnya kita menggunakan bumbu Asam manis, sedangkan warna putihnya menggunakan mayones, dan bumbu rahasia lainnya," katanya.

Harganyapung juga cukup murah dan dapat terjangkau, khususnya  bagi yang berkocek pas-pasan. “Harganya tidak terlalu mahal kok masm  hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 85.00, itupun  cukup untuk makan bareng 4 orang”. Pungkasnya.

Tak ayal Menu ini menjadi perhatian para pengunjung, selain rasanya enak juga gurih, karena diracik dengan Bumbu rempah-rempah spesial. Seperti yang disampaikan salah satu pengunjung Vivi.  "Ya selain makanan ini unik rasanya juga uenak dan gurih mas," Katanya  sambil melempar senyman. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tamara Resto Sedia Menu Spesial Ikan Bakar Merah Putih

Terkini

Close x