Translate

Iklan

Iklan

Kades Di Jember Mewakili Indonesia Ke Markas Besar PBB

9/01/17, 23:33 WIB Last Updated 2017-09-02T09:46:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Desa Dukuh Dempok, Wuluhan, Jember Jatim terpilih mewakili Indonesia, dalam Session United Nation 27 Committee on Migrant Workers, (3 – 7/9) di PBB.

Ditemani Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapemas) Pemerintah Kabupaten Jember Ir Eko Heru Sunarso, M.Si,  Miftahul Munir, menghadap Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, untuk menerima surat tugas, di Pendopo, Jumat (1/9/2017), usai salat Idul Adha.

Terpilihnya Kades Jember Selatan lantaran kreativitas dan kesungguhan dari bottom up untuk melayani masyarakat dalam beragam rupa, salah satunya perhatian kepada Tenaga Kerja Indonesai (TKI) yang diwujudkan dalam peraturan desa (Perdes) menghantarnya ke lembaga internasional.

Di markas di markas besarnya organisasi perdamaian seluruh dunia nanti, Miftahul Munir, akan mempresentasikan bagaimana cara dan bentuk perlindungannya terhadap buruh migran (TKI/TKW) asal daerahnya yang berjarak 45 kilometer dari kota.

Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, mengaku bangga, sebelum berangkat Faida, meensupport penuh. “Semoga persentasinya berjalan lancar. Itu artinya, akan ada ilmu berharga yang kemudian bisa diadopsi untuk diterapkan di Jember, semoga menjadi semangat pendorong bagi perangkat desa lainnya , Pungkasnya. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Di Jember Mewakili Indonesia Ke Markas Besar PBB

Terkini

Close x