Translate

Iklan

Iklan

Tambang Emas Banyuwangi Diguncang Isu Teror Bom

9/04/17, 14:14 WIB Last Updated 2017-09-04T10:40:02Z


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai dikagetkan isu teror bom di perkebunan karet, Senin (4/9)  Banyuwangi Jawa Timur kembali dihebohkan teror bom di Tambang Emas PT BSI Tumpang Pitu, Pesanggaran.

Sontak saja petinggi Polres Banyuwangi dibuat kelabakan. Sejak pagi, Kapolres AKBP. Agus Yulianto, Wakapolres Kompol. Dony Setyawan Handakan, Kabag Ops. Kompol. Samsudin dan beberapa perwira serta Tim penjinak bahan peledak (Jihandak) atau penjinak bom (Jibom) dari Brimob Polda Jatim turun dilokasi.

"Dari Polres Banyuwangi menurunkan 1 SST Sabhara, 2 regu Sat Lantas untuk pengaturan dan pengalihan arus yang dipimpin langsung Kanit Patroli Ipda. Taufan Akbar serta anggota jajaran Polsek Pesanggaran," ungkap salah-satu sumber berita yang ikut dalam rombongan.

Isu ini mengemuka ketika security PT BSI Pesanggaran, Senin (4/9) dini hari  menemukan barang diduga "bom". di selokan pintu masuk pos penjagaan kantor perusahaan tambang emas tersebut. Saat ini, lokasi penemuan "bom" itu disterilkan aparat dengan memasang garis pembatas serta menjaga ketat lokasi temuan.

Hingga berita ini dipublikasi, masih belum ada konfirmasi dari para petinggi Polres Banyuwangi, maupun dari Tim Pejinak bahan peledak Brimop Polda Jawa Timur, pasalnya mereka saat ini sedang serius melakukan olah TKP di PT BSI Tumpang Pitu, Pesanggaran. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tambang Emas Banyuwangi Diguncang Isu Teror Bom

Terkini

Close x