"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 23 October 2017

Petugas Gabungan Banyuwangi Gelar Razia Kendaraan

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Petugas gabungan TNI, Satlantas dan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Banyuwangi, Senin(23/10/17)  razia di jalan raya Watudodol Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Razia kendaraan bermotor ini dalam rangka sadar keselamatan, ketertiban dan  terwujudnya pelayanan lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, “Selamat, tertib dan lancar dalam upaya mendukung perekonomian yang kondusif”. Kata Kasie Pengawasan dan Pengendalian (UPT) LLAJ Banyuwangi, I Made P Suparta.

Dalam razia ini banyak mobil trevel menggunakan nopol warna hitam. Padahal jelas-jelas dikhususkan untuk pribadi tetapi malah dikomersilkan untuk mengangkut penumpang layaknya angkutan umum. Tak main-main, pada kesempatan ini seluruh kendaraan melanggar langsung dijatuhi sanksi tilang.

Banyak juga  kendaraan yang berusaha bersembunyi. Razia dimulai pukul 15.00 sampai 16.00 WIB. pada razia kali ini, terlihat pengemudi sudah banyak yang sadar dan tertib hukum.  “Jumlah pelanggaran sudah menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya” Pungkasnya. (kim)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: