Translate

Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Banyuwangi Gelar Razia Kendaraan

10/23/17, 22:12 WIB Last Updated 2017-10-24T10:08:19Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Petugas gabungan TNI, Satlantas dan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Banyuwangi, Senin(23/10/17)  razia di jalan raya Watudodol Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Razia kendaraan bermotor ini dalam rangka sadar keselamatan, ketertiban dan  terwujudnya pelayanan lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, “Selamat, tertib dan lancar dalam upaya mendukung perekonomian yang kondusif”. Kata Kasie Pengawasan dan Pengendalian (UPT) LLAJ Banyuwangi, I Made P Suparta.

Dalam razia ini banyak mobil trevel menggunakan nopol warna hitam. Padahal jelas-jelas dikhususkan untuk pribadi tetapi malah dikomersilkan untuk mengangkut penumpang layaknya angkutan umum. Tak main-main, pada kesempatan ini seluruh kendaraan melanggar langsung dijatuhi sanksi tilang.

Banyak juga  kendaraan yang berusaha bersembunyi. Razia dimulai pukul 15.00 sampai 16.00 WIB. pada razia kali ini, terlihat pengemudi sudah banyak yang sadar dan tertib hukum.  “Jumlah pelanggaran sudah menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya” Pungkasnya. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Banyuwangi Gelar Razia Kendaraan

Terkini

Close x