Translate

Iklan

Iklan

Takmir Masjid Dan Musholla Banyuwangi Dukung Khofifah

10/02/17, 17:18 WIB Last Updated 2017-10-02T11:03:17Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dukungan terhadap Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa, untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur 2018, terus mengalir.

Kali ini Forum Takmir Masjid dan Musholla se Desa Sarongan dan Kandangan, melakukan deklarasi di halaman Masjid Nurul Huda, Dusun Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi bersamaan dengan acara santunan yatim dan piatu serta pengajian akbar.

Ketua Forum Takmir Masjid dan Musholla se Desa Kandangan dan Sarongan, Mubarok, mengatakan, deklarasi itu wujud nyata, agar Khofifah menang dalam pemilihan gubernur Jatim 2018 mendatang. “Insya Allah warga Desa Sarongan dan Kandangan kompak semua mendukung Ibu Khofifah,” katanya. Senin, (2/10).

Banyak alasan mengapa mendukung Khofifah, karena yang bersangkutan dikenal sebagai sosok cerdas dan bijaksana. “Selain itu beliau adalah sosok yang tidak mudah melupakan jasa orang, meski dua kali gagal bertarung sebagai Gubernur, beliau tetap menjalin komunikasi dengan kami,” ujarnya.

Dalam dua kali Pilgub sebelumnya, warga ujung selatan Banyuwangi ini, juga mendukung Khofifah. Makanya, pada Pilgub 2018 juga tetap kompak dukung Khofifah. “Komitmen persahabatan dan pertemanan beliau tidak diragukan lagi, dan kami memang butuh sosok pemimpin seperti beliau,” tandasnya.

Selain itu, Khofifah, bukan hanya pernah punya pengalaman sebagai anggota DPR RI, juga tercatat dua kali menduduki posisi sebagai menteri.  “Jadi soal kemampuan dan pengalaman, kami juga tidak ragu. Makanya kami akan berusaha agar Bu Khofifah bisa menjadi Gubernur Jatim periode 2018-2023,” harapnya.

Deklarasi ini, selain dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat se Desa Kandangan dan Sarongan, juga dihadiri Ketua Tanfidziah PCNU Banyuwangi, KH. Masykur Ali, Ketua Lembaga Dakwah NU Banyuwangi, Ustadz Iskandar Dzulqarnain, dan Ketua Komunitas Pendukung Khofifah, Markhotib. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Takmir Masjid Dan Musholla Banyuwangi Dukung Khofifah

Terkini

Close x