Translate

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jatim, Fawait; Maulid Nabi, Momentum Merefleksi Diri

11/25/17, 17:23 WIB Last Updated 2017-11-26T08:21:12Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan waktu yang saat tepat merefleksi diri untuk mendapatkan syafaatnya.

“Juga mempererat silatuhrohmi, agar selalu mendapat keberkahan Alloh SWT, dalam menjalankan fitrah sebagai hambanya.  Demikian ungkap  anggota DPRD Jatim, Moh Fawaid, saat acara Pengajian bertajuk “Gus Fawait menyapa" yang digelar Ikatan Pemuda Karang Telok (IPKT) Sabtu (25/11/2017),

Acara yang dilaksanakan  di halaman Rumah Holili,  di dusun krajan karang telok Desa Manggisan Kecamatan Tanggul kabupaten Jember ini, sekaligus dalam rangka massa Reses anggota DPRD Jatim dari Fraksi partai Gerindra, Daerah Pemilihan IV (Jember – Lumajang).

“Kita harus cinta kepada baginda Rasul sebagai perwujudanya untuk persoalan cinta memang tidak dapat diukur dengan satuan ukuran, seperti kehadiran saya di pengajian peringatan Maulid Nabi ini adalah wujud kecintaan saya kepada para kyai alim ulama muslimat fatayat dan Hadirin semua," ungkapnya.

Sementara Ketua IPKT, Sugeng mengucapkan terima kasih kehadiran Gus Fawait di Desanya, selain warga mengetahui siapa wakilnya, warga juga bisa menyampaikan aspirasinya, yang  nantinya dapat dituangkan dalam pembuatan perda provensi jatim berkaitan dengan pembangunan untuk daerah yang diwakili.

"Disamping urusan fundamen relegius juga kegitan ini merupakan jalin Asmara antara wakil rakyat dengan rakyatnya, dengan dekat maka saya yakin tidak ada ewuh pakewuh untuk menyampaikan atau sebaliknya. " ujarnya dikonfirmasi sesaat setelah usai acara.

Diakhir acara yang dihadiri Kades Manggisan Holili dan perangkatnya, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda, Babinkamtimas Manggisan Bripka Sunari, Anggota Koramil  Tanggul sertu Yasin,  Fawaid menyerahkan ratusan bantuan seragam busana muslim kepada pengurus fatayat dan muslimat. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Jatim, Fawait; Maulid Nabi, Momentum Merefleksi Diri

Terkini

Close x