Translate

Iklan

Iklan

Tim Resmob Bekuk Pelaku Penusukan Di Situbondo

11/25/17, 16:18 WIB Last Updated 2017-11-25T10:10:11Z
Situbondo,  MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tim Resmob Polsek Arjasa Polres Situbondo, Sabtu (25/11/2017) bekuk HD dan MT, Pelaku penusukan di desa Kayu Emas, Sudi (20) di salah satu SMK di Asembagus.

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Arjasa. Menurut keterangan,  Kapolsek Arjasa, AKP Supadi setelah melakukan penelusuran, pelaku ditangkap saat berada di sekolahnya. "Pelaku sudah kita tangkap waktu di sekolahnya, selanjutnya kita akan melakukan proses  lebih lanjut" ujar Supadi.

Menurutnya, kini  pelaku sedang mejalani  proses pemeriksaan, selain itu dalam kasus ini  polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti, satu unit Sepeda Motor Honda CBR warna Putih, dan Sebilah pisau yang diduga telah gunakan saat Pelaku melancarkan aksinya.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, membenarkan adanya penagkapan pelaku penusukan,  kurang dari 48 jam Tim Gabungan Resmob Polsek Arjasa yang di pimpin Kapolsek Arjasa AKP Supadi menagkap Pelaku dan selanjutnya Pelaku saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih dalam..

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa gara -gara salip menyalip antara kedua pelaku dan korban, pelaku merasa tersinggung, dan pada saat aksi saling mendahului kedua kendaraan tersebut,  pelaku menghadang korban langsung menusuk korban. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Resmob Bekuk Pelaku Penusukan Di Situbondo

Terkini

Close x